Nama dan Jadwal Penyerahan Sertifikat Pendidik Guru Kemendikbud dan Kemenag Rayon 106 UNP Tahun 2015


Penyerahan Serdik Guru Kemendikbud dan Kemenag Rayon 106 UNP 2015
Panitia sertifikasi guru rayon 106 UNP Padang telah menjadwalkan Penyerahan Sertifikat Pendidik Sertifikasi Guru Kemendikbud dan Kemenag mulai tanggal 17 Januari 2016 sampai tanggal 27 Januari 2016. Sertifikat Pendidik akan diserahkan sesuai jadwal kepada 2.599 orang guru Kemendikbud dan 210 orang guru Kemenag.

Daftar Nama dan Jadwal Penyerahan Sertifikat Pendidik Sertifikasi Guru Kemendikbud dan Kemenag Rayon 106 UNP Tahun 2015 dapat dilihat pada tautan di bawah ini:


Penyerahan Sertifikat Pendidik dilaksanakan di Sekretariat Sertifikasi Guru Rayon 106 Universitas Negeri Padang (UNP) Gedung Perpustakaan Pusat UNP, Lantai 1. Sertifikat Pendidik diambil oleh peserta Sertifikasi Guru dengan menunjukkan kokarde tanda peserta PLPG, dan dapat dikuasakan kepada sesama peserta dengan persyaratan:

  1. Surat Kuasa bermaterai Rp. 6000
  2. Fotokopi KTP pemberi dan penerima kuasa
  3. Kokarde tanda peserta PLPG
  4. Diketahui oleh Kepala Sekolah pemberi kuasa

Pada daftar penyerahan Sertifikat Pendidik tercantum nomor urut yang harus dicatat oleh masing-masing peserta pada kokarde tanda peserta PLPG untuk memudahkan pencarian sertifikat yang bersangkutan.

Diarapkan agar peserta memperhatikan dengan seksama nomor urut dan jadwal/waktu penyerahan Sertifikat Pendidik. Nomor Urut dimaksud di atas adalah nomor urut pada daftar nama penyerahan Sertifikat Pendidik. Khusus Guru Kemenag, penyerahan Sertifikat pada tanggal 24 Januari 2016, pukul 10.00 s.d 12.30 WIB.

Bagi peserta yang namanya tercantum dalam daftar yang harus melengkapi pas foto, agar membawa pas foto berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak tiga (3) buah.
loading...

Informasi lain yang kami bagikan :

1 komentar:

Balusomu mengatakan...

Nice Information :
Telugu Cinema Contains Telugu Cinema News, Latest Movie Reviews, Actor, Actress, Movie Galleries And Many More @ http://www.telugucinema.com/