Daftar Situs Pengecek Harga Blog dan Website


Memiliki sebuah blog atau website menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Sebagian besar pemilik blog punya keinginan agar blog miliknya menjadi terkenal dan populer di dunia maya. Kepopuleran sebuah blog diantaranya ditandai dengan banyaknya pengunjung yang mencari content-content yang diinginkan. Untuk meningkatkan kepopuleran sebuah blog, pemilik blog berusaha mengupdate postingan tiap hari, blogwalking, saling komen, dan bertukar link.

Tahukah anda, bahwa usaha dan keras yang dilakukan dalam membangun blog ternyata ada pihak lain yang menghargainya. Sebuah blog atau website dihargai dengan nilai dalam mata uang dollar dan rupiah. Memang mengetahui harga blog bukan menjadi tolak ukur utama kualitas blog, tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Ada beberapa situs yang dikenal mampu mengecek bagaimana keadaan dan nilai sebuah blog atau website. Situs tersebut menilai blog dengan harga yang berbeda-beda antara satu blog dengan blog yang lain. Ini karena situs pengecek harga menilai suatu blog dari sisi yang berbeda-beda pula. Ada yang menilai berdasarkan kepopuleran, ranking, backlink, kualitas postingan, dan lain-lain. Begitu juga antara satu situs pengecek harga dengan situs pengecek harga lain memberikan nilai suatu blog dengan harga yang berbeda-beda juga.

Untuk lebih jelas, silahkan kunjungi beberapa link situs pengecek harga di bawah ini untuk mengecek harga blog atau website anda!


Itulah beberapa situs pengecek harga yang pernah saya coba. Akhirnya saya menjadi bingung harus mempercayai yang mana. Namun saya merasa senang karena blog saya dihargai oleh situs lain yang bisa menambah semangat dalam usaha untuk terus berkarya menuangkan ide-ide melalaui blog.
loading...

Informasi lain yang kami bagikan :

0 komentar: