Download Artav Antivirus Edisi Revisi Terbaru


Download Artav Antivirus Edisi Revisi Terbaru
Artav Antivirus merupakan salah satu antivirus lokal asli ciptaan anak Indonesia. Artav dibuat oleh seorang anak SMP 48 Bandung. Siapa lagi kalau bukan Arrival Dwi Sentosa dan kakaknya Taufik Aditya Utama. Mereka adalah putra dari pasangan Herman Suherman (45) dengan Yeni Soffia (38).

Nama Artav itu sendiri adalah singkatan dari Arrival Taufik Antivirus. Sang pembuat adalahnya adalah Arrival Dwi Sentosa dan dibantu oleh kakaknya Taufik Aditya Utama. Dari perpaduan nama tersebut mereka lahirkan sebuah Antivirus yang diberi nama Arrival Taufik Anti Virus (ARTAV).

Lalu sejauh apa kemampuan Artav?. Selain membersihkan file dan menghilangkan virus di komputer, Artav juga memiliki kemampuan Internet Security yang melindungi komputer dari serangan virus pada saat online, seperti : PortScanner, AntiHacker, LinkScanner, dan EmailScanner.


Dalam perjalanannya, Artav terus melakukan pengembangan. Pada Artav Internet Security versi 2.5 telah mengalami perbaikan dari seri sebelumnya, antara lain :

  1. Perbaikan Fitur meliputi : Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32, Perbaikan Uninstall Tidak Bersih, serta Perbaikan ART-Ankey dan Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger.
  2. Penambahan Fitur meliputi : Penambahan 53 jenis Variant Virus, Penambahan Form Laporan Pemeriksaan, Perubahan Tampilan Utama, dan menetapkan Hitam sebagai warna Devault ARTAV

Sekarang Artav telah merilis versi terbarunya, Artav Antivirus versi 2.6 Pada versi terbari ini juga telah mengalami beberapa perbaikan dan penambahan dari seri sebelumnya.

Perbaikan Fitur
  1. Penggantian Nama Internet Security ke Antivirus
  2. Perbaikan False Detect oleh Antivirus Luar
  3. Penghapusan Fitur Tegistry Tweak dan Sound Warning
  4. Perbaikan Online Update
  5. Perbaikan Heuristic VBS

Penambahan Fitur
  1. Form Laporan Complete (Scanned File, Detect File, dan Cleaned File)
  2. Perubahan pada tampilan utama (Interface)
  3. Mendukung 100% Compatible Windows7

    Cara menggunakan Artav :
    1. Download Artav
    2. Kemudian Install
    3. Jika terdapat tulisan, “ARTAV is ready run in your system”. Arahkan kursor mouse anda ke pojok kanan bawah, kemudian cari gambar icon Artav, klik kanan, dan pilih Open Interface
    4. Anda sudah dapat menggunakan Artav
    5. Jika anda belum menemukan icon artav, silahkan anda restart komputr/laptop anda, dan cek kembali icon Artavnya.

    Anda ingin mencoba keampuhan Artav? Silahkan unduh dan semuanya gratis!


    Demikianlah, selamat mencoba.
    loading...

    Informasi lain yang kami bagikan :

    0 komentar: